Antusiasme Peserta Pembekalan Sosialisasi Undip Tahun 2016

Kamis (15/12) Universitas Diponegoro melalui Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) mengadakan kegiatan pembekalan sosialisasi bagi para mahasiswa. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan melatih mahasiswa dalam bersosialisasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) di daerah masing-masing. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini diisi oleh Ir. Setia Budi Sasongko, DEA.,Ph.D. selaku Wakil Direktur LP2MP.

Adapun materi-materi yang disampaikan meliputi profil Undip, profil jurusan, profil lulusan, akreditasi, jalur masuk, daya tampung, biaya studi dan diakhiri sesi tanya-jawab. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta dari berbagai jurusan. Selain pembekalan materi, peserta juga mendapatkan leaflet, presentasi, dan video profil Undip sebagai media sosialisasi mereka.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini informasi yang disampaikan kepada siswa-siswa SMA bisa valid dan sebagaimana mestinya. Selain itu dengan adanya pembekalan ini diharapkan mahasiswa yang melakukan presentasi bisa lebih siap dan percaya diri dalam mensosialisasikan materi profil Undip.