Sebanyak 3 guru dan Kepala Sekolah SMA Swasta Jabal Rahmah Medan mengunjungi Universitas Diponegoro pada Selasa, 3 September 2024. Rombongan diterima di Ruang Sidang LP2MP, Gedung ICT Center Lantai 3. Rombongan dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA Swasta Jabal Bapak Rahmah Achmad Sulu Kurniawan, S.Pd, dan diterima oleh Prof. Dr. Bambang Cahyono, MS selaku Tim admisi dan promosi LP2MP.

Ketua Rombongan menjelaskan maksud kedatangan SMAS Jabal Rahmah ke Universitas Diponegoro untuk mencari dan menggali informasi seputar jalur PMB Undip, Profil Fakultas dan Prodi yang ada di Undip, Keunggulan Undip dll.

Prof. Dr. Bambang Cahyono, MS mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh SMAS Jabal Rahmah yang menugaskan rombongan untuk mendapatkan informasi yang mendalam seputaran Undip dan berharap informasi yang disampaikan bisa memberikan manfaat dan informasi bagi SMAS Jabal Rahmah serta menarik minat siswanya untuk studi lanjut ke Universitas Diponegoro

Narasumber menjelaskan secara menyeluruh informasi mengenai Universitas Diponegoro mulai Lokasi Universitas Diponegoro, Fasilitas Universitas Diponegoro, Profil Fakultas dan Prodi di Universitas Diponegoro, jalur PMB Universitas Diponegoro dll. Paparan berlangsung selama 1 jam dan diakhir acara dilakukan serah terima souvenir.