Universitas Diponegoro melalui Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) berpartisipasi dalam Pameran Pendidikan pada tanggal 22-24 September 2023 yang berlokasi di Discovery Mall Bali dengan mengusung tema “Bali Edufest”.

Kegiatan Pameran Pendidikan tim Sosialisasi dan Promosi Universitas Diponegoro yang di pimpin oleh Prof. Dr. Ir. Setia Budi Sasongko, DEA. menerima pengunjung siswa/i dan guru pendamping yang berkunjung ke stand dan memberikan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru, seperti tata cara masuk Universitas Diponegoro, jalur beasiswa bagi calon mahasiswa Universitas Diponegoro, biaya yang dikeluarkan selama berkuliah Universitas Diponegoro, serta suasana dan lingkungan Universitas Diponegoro. Bagi setiap pengunjung yang datang ke stand Universitas Diponegoro diberikan goodybag dan leaflet sebagai cenderamata.

Selama kegiatan Pameran Pendidikan tim Sosialisasi dan Promosi Universitas Diponegoro dibagi menjadi 2 kelompok ; ada yang bertugas meberikan sosialisasi di sekolah dipimpin oleh ibu Irawati, SH, MH dan menjaga stand pameran yang dikoordinasi oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Setia Budi Sasongko, DEA.